Wednesday 9 January 2013

hidup itu seperti menyusun kartu

asslamualaikum .
so so bat bat . sobatku yang masih idup ini ni ada  yang baru dari posting gue mueeehe mueeeehe
hidup itu seperti menyusun kartu


kenapa gue bilang hidup itu  kayak merajut kartu karena dalam menyusun kartu kita di tegaskan untuk menuntut semangat,PeDe, kesabaran dan kefokusan dalam menyusunya. seperti halnya hidup apabila kita tidak fokus maka kita akan mengalami kecerobohan. dan jika kita tidak sabar sabar bertindak maka kecerobohan yang paling fatal akan kita temukan dan banyak penyesalan yang dialami ketika seorang .mengerjakan sesuatu dengan tergesah gesah tak memikirkan resiko di depanya. bila sabar maka kita akan menyusunya hingga paling tingi seperti "kesuksesan" yang orang lain pun tak mengetahunya kalau kita bisa sukses






banyak orang bilang . nanti kalo udah gede aku mau sukses , nanti kalo udah selesai kuliah aku mau sukses , nati kalo ini kalo itu kalo nganu aku mau sukses ...(ssstttt stop angan - angan jelek kayak gitu____ semangat lu mantap , Ke PeDe an lu juga mantap TAPI MANA TUJUANYA ??)
1. ketika elu bilang tujuan lu ! orang lain mengerti dan tidak memiliki pertanyaan buat lu contoh kecil
         Si A "nanti kalo udah lulus aku mau kuliah"
          Si B"  semangat kamu bagus emang mau kuliah dimana ?"
          Si A" kuliah di uin kalo engga di unj"
          Si B "wow kuliahan bagus tuh emang mau kuliah ambil jurusan apah sampe milih universitas sebagus itu??"
         Si A " ambil apajah yang penting kuliahan gue negri hehehe"
YANG INI NI ANAK YANG HARUS DI MUSNAH KAN 

kan enak ngedenger kalo 
       Si A " kalo nanti guelulus gue mau  kuliah ambil jurusan hukum ah . yah gue berusaha di ui agar wawasan gue lebih baik lagi maka dari itu gue berusaha keras belajar untuk menghadapi snmptn besok .. dan ketika lulus kuliah itu pun gue mau jadi ketua mk agar membuat negara ini bebas dengan mafia hukum,lebih mengedepan kan kpk dan memberi hukuman mati kepada koruptor, dan menitik tegaskan kepada PUNGLI dilalulintas yang di kerjakan oleh tukang parkir NEGARA BERSERAGAM ABU ABU dengan hukuman yang berat, yah mungkin rada tinggi tujuan gue tapi gue yakin bisa!!

NAH KAN ENAK KALO DENGER ANAK NGOMONG KAYAK BEGINI
tapi  dalam kehidupanya pasti penuh teror hehehe polisi di lawan
          
seperti menyusun kartu pun seperti itu TUJUANYA PAS menaruh tingkatan kartu  yang terakhir  dari 5 ke 4 dari 4 ke 3 dari 3 ke 2 dan dari dua ke 1 .. yang kesatu itulah orang yang sukses

failed OOOOOOOOO gagal gagal ...BANYAKmanusia yang ga tau kunci kehidupan .. bahwa sanya gagal itu MANIIIIIISSSS BANGET .. gagal itu kayak MADU DALAM SARANG LEBAH apakah dia manis? ENGGA! apakah dia enak? ENGGA! tapi apa rasanya jika sudah di olah ??? dalam kitab suci  menjelaskan "sebaik baiknya minuman adalah madu"haaaa .ANJROT GAK TUH!
udah manis jadi obat pula .. sama seperti kegagalan apabila kita pelajari lagi apa kesalahan kita , apa kecerobohan kita , dan mengapa kartu itu bisa ancur ancuran kayak gitu karena ada hal yang sedikit salah dan  kita harus perbaiki ,waktu mu masih banyak sob!! gue tau hidup itu ditangan tuhan tapi inget sob pada keyakinan dan tujuan lu, inget sob tuhan selalu mengijabah doa bagi orang yang bersungguh sungguh , tenaang ada hal tertentu yang direncanakan oleh yang DIATAS untuk lu ketika lu GATOT gagal total  ..... WOLES BAE WOLES  ... SELALU BERFIKIR TENTANG KESALAHAN  LU yang UDAH lu alamin  dan pelajari BAIK BAIK

 
waktu gue ingin merajutnya lebih banyak lagi bukan kaki 5 tapi kaki 6 .. gue berfikir bahwa kesuksesan gue sampe tingkat ke satu gabisa karena sisa kartu cuman ada 2.. lalu daya apah gue pengen ancurin ajah EH TAPI TU TU TU NG NG GUGU  TUNGGU DULU !!! enak ajah gue udah sejauh ini masa gue berhenti
PELAJARAN BARU JANGAN BERUBAH
yang inini yang di alami sama pembisnis pembisnis besar  .. gue selalu baca buku bahwasanya pembisnis yang suksesnya ga wajar langsung melesat jauh IA LAH MANUSIA YANG TAHAN BANTING OLEH KEGAGALAN,KEBANGKRUTAN dan DI TIPU .. selalu berpegang teguh pada tujuanya dan selalu optimis walau sudah ga punya apa apa lagi .. 

dan gue mencari cara bagaimana piramid yang gue susun sampe atas walaupun udah ga ada kartu lagi dan HASILNYA!!!!!!
TARAAAAA KARTU DONOR DARAH ABANG GUE disamping kartu, gue tumbalin buat kepala piramid gue ... nah ini yang di alami para bisnismen yang sukses dahsyat dengan ribuan karyawanya dengan miliaran pendapatanya dan sejuta mimpinya yang sudah ia dapat , dengan motivasi gerakanya untuk mengapai tujuan nya walau tidak punya apa apalagi,


.. sekian dulu dari gue manusia yang terlanjur ganteng
hehehe


NUMPANG TENAR DULU AAAHHH  hahaha abis mandi ga nyisir foto kayak muka mas mas hahaha tapi gapapa lah hehehehe


abis foto foto ancurin semuanya rapihin lagi  kartunya hehehe keburu ada oarang yang ancurin meningan gue sendiri yang ancurin
WASSALAM







1 comment: