Sunday 11 December 2016

baru baru ini ajah

         eh hellow apa kabar. tebak gua nulis blog pake apa. haha pake tangan lah masa pake aset negara. ya akhir akhir ini gua ngerasa males banget. dari mulai bokap pulang. kegiatan nge kuli tiap minggu kembali lagi mewarnai hidup gua yg cerah dan bebas. tapi di sisilain gua bersyukur adanya bokap gua jadi hati hati buat dosa ga tau knapa soalnya tegoran dia tuh manteb banget. kadang gua ngelawan sedikit langsung masuk angin gua. tau dah . kemaren gua kabur dari rumah langsung diare gua. sakti amat ya bokap. ya yang jelas menurut gua orang tua tuh tau yg mana yang baik buat anaknya dan yang mana bukan anaknya, pasti di cuekin lah ga mungkin di mandiin. nanti masuk angin. nah nih gua nulis ngapa nglantur gini yak.
          yah sekarang tuh pedih banget gua . udah smester 7 yg harusnya rajin kelarin akhir matkul gua malah ngeluh bae ga bisa. mana jarang masuk gara gara ada job stand up. ya mending gua ga masuk dapet duit. eh skarang gua nyesel mending gua masuk soalnya kalo ngulang bujug. sama ajah gua menunda untuk bekerja. kan gua bakalan kerja setelah S1 mana pen bet nikah gua. modal anu sama angan angan mau nikahin anak orang jup (anu=cinta).
           dan trakhir hal yg paling gua ga ngerti dari diri gua. gua ga bisa begadang. jam 11 udah ngantuk banget. sekarang udah jam satu malam. ngantuk banget coy nih. kadang suka iri sama temen gua . budak akademisi yg rela begadang buat nyelesain tugas dari dosen nya. entah dia ngerjain tugasnya yg sama kaya gua. atau nyelesain tugas pribadinya di hotel . whooooooo jahanam kau jup.
              ya kalo pacar gua tuh. mang mengidap insomnia. kadang gua suka malu. dia jago begadang. jago bikin gua nambah sayang, dan terkadang jago bikin pedang.... blacksmith bet dah haha. iya dia ga bisa tidur mlm
. dia juga budak akademisi. kemampuan bahasa inggrisnya dia tuh beh lebih bagus dari gua, padahal gua seniornya. ya tulisan kali ini mang ga ber mutu. pan gua bilang gua nulis pake tangan, yang ada d android. huohoho. dadah ngantuk gua. mampus luh yang baca . sia sia waktu lu

No comments:

Post a Comment