Tuesday 10 April 2018

Aku Buka Warkop

          gua bingung dah buka tulisan yang baik dan bener tuh kek gimana sih haha. yap hampir dua minggu gua memiliki warkop sendiri , percayalah kerja sama orang sama kerja dengan usaha sendiri lebih asik usaha sendiri karna gua tau lebih diteil pemasukan dan pengeluaran, dan kita bebas mengikuti kinerja pasar ciyaah apaan sih jup ga jelas lu nying. jujur gua berat banget untuk mutusin untuk buka warkop. karena gua ga punya pengalaman untuk buat hal itu yang kedua gua orangnya males. tapi yaudah gua selalu ingin mencoba hal baru dan gua coba lah. awalnya gua ga bisa buat roti bakar yaudah gua nyontek sama warkop yang udah rame dan alhamdulillah gua bisa. gua masak emih warkop awalnya ancur telornya masak asal ajah kek bikinan rumah hem ternyata buatan warkop lebih ada fariasinya nanti gua jelasin tata cara buat emi warkop.  dan masih banyak lagi.

            awalmulanya gua di ajak bahrul temen gua untuk buka warkop deket kostannya. CEO warkop sebelumnya memiliki pergolakan managemen yaudah dibeli lah sama gua sama bahrul. dengan seluruh barang barang yang ada disana beserta para panci piring semua atribut warko. dan yang terpenting gua udah dapet pelanggannya. awalnya gua bingung mulai ngapain dulu. gua bersyukur banget penjaga warkopnya juga sering main jadi gua di kasih petuah petuah manis sama dia, dan alhamdulillah gua tau selahannya untuk menjadi warkop profesional. ciyaaah. cuman sayang warkop gua ini ga seluas apa yang kamu fikir, seperti cinta kita yaaaaaah. iya jadi kalo yang nongkrong udah 8 yaudah ga ada yang jajan lagi karna udah penuh. tapi ga papa pelan pelan insyaAllah laku berat sampe cape gua ga sempet megang hape saat jaga warkop.

          hal yang menarik dari jaga warkop pun adalah teman ngobrol. jujur gua selalu menemukan opini popni baru dari yang jajan sekedar kopi. atau makan emi dan segelas es teh manis. kepala yang berbeda membangun cerita semenarik mungkin ya jujur ajah gua tuh adalah stand up comedian. gua pun butuh sudut pandang baru. kadang gua malah nyari temen lama buat ngobrol biar ada sudut pandang baru ajah tapi di warkop yaudah langsung dapet ajah tanpa haruis gua usaha untuk nemuin temen lama gua. sering kali gua becanda saat lagi ngobrol hehe lumayan ngasah ability dalam hal ngemci dan stand up. ya cuman sayang warkop terlalu asik tapi masih ngejaga kemalasan gua dalam membuiat skripsi. insyaAllah nanti gua bisa bagi waktu dan selesaikan pendidikan di uin. biar bisa fokus stand up, kerja dan warkop hehe. yaudah ah gua cuman curhat itu ajah dadah

1 comment:

  1. TRADING ONLINE TERPERCAYA
    Ini dia, Broker Trading yang Transaksi Aman dan Proses Cepat
    HASHTAG OPTION merupakan platform trading Binary Option berbasis di Indonesia.
    Kami menawarkan produk-produk Cryptocurrency & Forex.

    yuk gabung yukkk visit link nya www.hashtagoption.com
    Minimal DP Rp. 50.000,- dapat BONUS Depo awal 10%** T&C
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT

    Ada BONUS REFERRAL juga lohhh...
    Bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover....

    Kami juga menyediakan AKUN DEMO untuk Trader HASHTAG OPTION yang ingin berlatih, sampai kamu benar-benar bisa menuju AKUN REAL

    ReplyDelete