Wednesday 12 December 2018

Sex Seperti Lumrah dikalangan Remaja

Hey, pernah denger nggak sih ada orang dengan pedenya bilang:

"Seneng banget ulang tahun kali ini spesial, karena pacar gua ngasi keperawanannya buat gua."

Terlalu pede ngomongin aib dirinya sama kekasihnya. Hahaha gua pun dulu kaya gitu sama mantan gua. I tell everything what we did to my friends dengan bangga. Trus sekarang mulai mikir kaya:

"Buat apa yah cerita kek gitu. Dapet hadiah juga nggak. "

Trus temen yang diceritain juga tidak bangga memiliki teman yg pernah berzinah dan mereka tidak iri juga. Ya Alhamdulillah gua banyak belajar juga dari perempuan gua yang sekarang. Dia selalu bilang:

"Jangan pernah ngumbar-ngumbar hubungan. Jangan pamer-pamer status. Kalo putus bingung bangun imagenya di muka umum"

Pacar gua yg sekarang visioner sih, dia nggak mau dirusak sama gua. haha
Makanya daya protectnya tinggi, sempet gua mau cium, dia bilang:

"Kalo lu sayang sama gua, jaga gua dong. Kalo lu mau macem-macem, jangan sama gua. Sama yg lain ajah. Kalo lu serius, gua stay. Kalo main main, mending sama orang lain."

Dalam hati gua ngerasa, “Sial, tidak dapat.” hehe. Tapi dari situ gua mikir, memang percintaan yg nikmat adalah selepas nikah. Nggak deg-degan melakukanya.

Agak ngilu juga pas temen gua bilang:

"Liat dah tuh cewe, udah pernah gua pake tau jup, mana saik banget dia mainnya."

Sempet sih ada hasrat untuk minta nomor telpon cewe tersebut. Haha tapi gua elus dada dan seakan-akan ada yang ngomong dari sebelah kanan gue:

"Kamu punya pacar yg nerima kamu apa adanya jup. walaupun pacarmu sekarang banyak yg ngejar, tapi dia tetep milih kamu jup. Inget  jup kamu jelek.”

Lagi bahasanya 'pake' too easy to said itu loh temen-temen. 'udah gua pake' kaya celana tinggal di resletingin tuh cewe wkwkw, gua cuman bilang ke dia:
"Goks juga lu"
Dalem hati gua:
"HIV lu mampuy"
Tapi ya gua percaya sex sudah lumrah sekali di khalayak umum. Sampe gua tuh selalu ditanya, “Jup lu udah ngapain ajah sama cewe lu yang sekarang?”

Gua ngomong yg sejujurnya mereka malah ga percaya. GILA APAH tidak melakukan perzinahan udah kaya hal yg mustahil.

Ini temen gua yg terlalu freedom atau gua yang terlalu polos yah? Soalnya gua denger temen gua abis ngento* gua merinding loh hahaha... Oke lu bang!! Lu orak takut nge hamilin anak orang? Nggak takut dipukul keluarganya?

Ya kalo keluarganya nerima trus kalian nikah. kalo keluarganya  nggak nerima kenyataannya gimana? You're gonna go to jail with rapist lable. hehe
Bahasa kiamat sudah dekat, memang nyata adanya. Temen gua pada minum miras, gua pun cuwek sih. Ga nyobain juga. Karena gua sadar, sudah cukup mencoba sudah dewasa mumpung belom ketagihan hehe sok alim banget jup. biarin dah!!! Tapi nyatanya mereka kek mudah ajah gitu menilai gua. 

Perut gua buncit, dibilang suka mabok. Bibir item, dikira sering ngerokok.

Heyyyy!! Saya tuh lahir sudah hitam dan perut buncit karna ngemil mulu balas dendam dulu miskin, nggak mampu jajan ini itu. Ada duit ya gua larinya nyemil. Ngerokok mulut gua nggak asem kok. cobain aja sinih jiyaaaah hahaha.

Gua emang pernah ngerokok waktu SD, trus sesek napasnya seminggu. Soalnya dipukul bokap wkwkw. Ya trauma dan juga yaudah lah mulut gua asem ya paling lari ke McFlury jiyah gendut lagi dah.

Popularitas juga ngebuat cowo lupa dan hasrat sex susah untuk dihapus menurut gua kalo udah ketagihan. Banyak temen gua cerita dia pernah melakukan sex ke followernya. Ya mungkin dia ganteng dan keren. Tapi konsekuensinya, karir agak goyang haha. Ini yang ngebuat gua mau nulis ini. Sebetulnya gua gabut ajah. Kalo kalian sampe bisa baca sejauh ini, Berarti kalian jauh lebih gabut dari gua.

Well, we’re gonna talk skinny fabs. Orang yang paling gua idolakan,  sampe bilang mau apus twitter, kasian amat. Gara-gara cewe yang pernah dia ewe ngumbar-ngumbar percakapan mereka mau have a sex. Lah lah kok si cewe ini sangenya nutup rezeki orang loh. Heloooo!!!

Jadi pelajaran yang kita ambil, jangan pernah ngelobi cewe.. dengan chat, tapi dengan telpon jiyaaaah. Mungkin kalo gua bukan sama perempuan gua yang sekarang, gua udah brandal. Mungkin.
Hahaha

Abis cewe gua tuh banyak yang ngejar dan cowo yang ngejar dia lebih mapan dan tampan dari gue. Pasti gua jadi cowo paling nggak tau diri kali kalo gua macem-macem. Wkwkwk.

So, hidup kita sudah dinaungi oleh medsos. Banyak cara orang untuk menyombongkan dirinya. Dan membuat medsos menjadi alat menuntut. Banyak perempuan yang gua anggep baik, jadi rusak karena cowonya cerita sudah pernah melakukan ena-ena sama si cewe tersebut. Menurut gua sex tuh udah jadi kebutuhan. Gua pernah denger juga ada ustad kondang  punya banyak simpenan. (re: murid2nya)
What the hell!! (Gua jadi pengen jadi ustad hahah)
Ga alim ga brengsek hasrat sex itu pasti ada. Kucing gua ajah pas sange kaya menderita banget nggak gua ijinin kawin.

So, mau belom melakukan atau sudah sering melakukan yaudah jalani ajah. Yang jelas sama-sama senang dan jangan sampe ada satupun yang dirugikan.

Maaf kalo berantakan. Memang niat mau rutin nulis ajah.
(Nulis di hp, jadi pecah fokusnya hahah)

No comments:

Post a Comment