Thursday 3 January 2019

Sayang Itu?

Hay semuanya! sepertinya tulisan ini ga makan banyak waktu, cuman curhat sedikit. Boleh yah please?? hasik!! walaupun dilarang pun gua tetep lanjut cerita sih. Saat ini rezeky gua lagi seret seretnya (kek aus gitu) inget di waktu silam gua gampang menghamburkan uang pede ajah jajan. Udah perut tambah gendut dan juga uang menipis. Berharap dapet uang dari youtube alhasil cuman harapan, konten ga laku padahal udah colab sama youtuber yang subscribernya banyak. but I love this live. semua proses itu nikmat paitnya nge youtube bikin podcast ga ada yang denger. semua lagi menimbang nimbang, saat apa? gua mulai bisa bangkit. persis seperti di dunia stand up. Dulu susah bet dapet Apresiasi, respect dari orang lain bahkan kerap kali dicemooh ga lucu, garing, et ngapain sih sampah ajah dah. Kini cerita itu jadi buah yang begitu matang dan siap gua suguhkan ke seluruh bocah yang baru ajah masuk komunitas.

Youtube pun gua berharap bisa begitu tapi yah mau bagai mana lagi gua blom dapet content yang menarik. blom dapet ide yang cemerlang sampe manusia di muka bumi ini tertarik bahkan ogah untuk ngelepasin matanya untuk ngeliat semua video gua. ngedit udah mulai belajar pelan pelan  dari 0 banget. yang paling nyebelinnya lagi di youtube tuh, viewer gua yang banyak udah di clime sama beberapa pihak anjing. padahal itu bukan musik yang ada copyright fak banget tapi kena ajah.  ya pokoknya InsyaAllah kedepannya youtube gua ada konten yang menarik banget lah soh buat temen temen yang ngebaca tulisan ini. Boleh tulis konten apa ajah yang menarik ditahun 2019 ini. dan jangan di skip

blajar gitar dari 0 dan baru belajarnya dari 2018 akhir. gua sengaja beli gitar biar bisa belajar. beli punya temen agar relasi membaik. hemm gitarnya ternyata aga sakit, insyaAllah bisa di repire lagi pake konci L. eh lu ngarti kaga kalo di bawah gagang gitar ada slot kunci L okeh deh lanjut ae. Gua baru ajah ngirim CV ke email  earhouse, you know lah markasnya kak endah dan mas rhesa. disana ada kelas menulis lirik, acara musii biasa, ada acara gambar ya pokoknya banyak lah kegiatan. doakan aku yah mudah-mudah-an  CV kerja gua diterima dan gua bisa menjadi mas-mas Part time dan ilmu yang berlimpah ruah.

hubungan percintaan sudah 4 tahun sama sama komitmen. sebelum tahun baru kami berantem pecah sampe saling memaki tapi yang jelas kami ga sedikitpun melontarkan kata negative yang beehubungan dengan perpisahan. baru kelar kemarin alhamdulillah kalo brantem mulu pusing pala hamba bener deh. dan sekarang udah mulai harmonis kaya dulu. et pointnya disini gua mau curhat hehe. banyak hal yang pait dihidup ini yang jelas rasa gua saat ini ya yang ada ditulisan ini.

No comments:

Post a Comment