Thursday 7 February 2019

KPR RUMAH

hal yang paling menyebalkan dalam hidup gua adalah mengantri, menunggu dan beristirahat. menahan kegiatan dan menunda. yap saat ini gua sedang duduk di Bank BCA bang yang sangat baik untuk berbisnis karna EDC nya ada dimana mana. tapi gua sedang duduk hingga ga sadar kalo gua udah mulai nulis blog lagi. lama banget antrianya. lebih tepatnya gua mengantri didepan costumer service BCA pamulang. hah biasa kalo sedang menjaga cafe earhouse gua ga bisa nunggu antrean seperti ini soalnya jam dua siang harus stay disana untuk persiapan opening cafe.

hari ini gua pengen buat rekening koran. aktifitas keuangan yang ada direkening BCA gua wow. keren gak. gak yak hahaha. iya rekening koran tuh buat persyaratan KPR rumah. gini gini gua mau beli rumah loh haha. jujur gua ga tau apa yang harus gua ceritakan saat ini tapi gua mau curhat ajah. gua ngerasa hidup dapet sedikit tekanan akhir kahir ini. nyokap ngutang sejuta ke warung. listrik dan wifi juga biasa gua yang bayar sekarang ga ada yang bayar apes bet dah.  tapi alhamdulillah gua masih bisa malakin bokap dan abang gua hahaha. tekanan sedikit kendur. lalu tekanan kedua ditambah lagi saat gua sadar semua bank menolak kpr gua bhusyet..

iya buat temen temen kalo mau kpr rumah percaya sama gua. lu harus jadi pegawai tetap dan gajianya harus di transfer. ga boleh cash. soalnya gua dibayar cash jadi anyep dah. lagi diusahain sama temen gua untuk surat takbahan yang akan memungkinkan membantu sebagai persyaratan KPR. bangshat dah gua nulis apa sih acak acakan banget. maap maap intinya begitu dah. kalo mang ga mau ribet temen temen beli rumah cash ajah. hahaha kalo ada uangnya. kalo ga ada menggembel lah.

banyak yang nanya kenapa beli rumah. kan orang tua udah punya rumah ga ngontrak. hey man... gua pengen banget jauh dari rumah stress lama lama stay dirumah. apalagi dapet sikap bokap yang keras dan ga boleh membantah apa yang dia omongin.  nyokap yang juga egois. melakukan hal semaunya dan akhirnya merugikan keluarga. ga ada uang bukanya ngomong malah ngutang. dan warung yang biasa di utangin nyokap. gua bilang tahan jangan sampe sejuta. haha gila yah. malah tambah jadi. percaya atau engga warung tersebut juga mahal jauh banget harganya kaya diwarung lain.

sumpah dah saat ini gua mau curhat ajah ga papa kan. yang jelas bila gua ga cerita tentang pacar gua. bukan berarti gua sudah tidak ada ikatan tapi hubungan kita jauh lebih manis dari yang dulu  ah udah ah yang penting gua ngeblog.

No comments:

Post a Comment