Thursday 21 March 2019

Meninggal Dunia

Hay pembaca pernah ga sih kalian ngerasa hidup kalian hampa, ga penting buat orang lain, dan ga diharapkan di lingkungan. dalam Pikiran mau mati ajah terus ga mau lagi denger orang. man if you felt it you are not alone dudde. gua juga kadang kalo sendiri melamun juga mikirin hal yang sama buat apa hidup toh gua sering ngasih kebaikan bukan berbalik baik malah berbalik anjing. ya that is life. air susu dibalas air tuba benar adanya. tapi mau sampai kapan mengutuk hidup dan mau sampe kapan menuntut orang mengerti kalian. mulai perlahan ubah sikap. yang khawatiran lebih selow, yang cemburuan lebih bebasin pasangannya. yang anaknya bandel waduh gua ga punya solusi sih soalnya gua blum punya anak. tapi yang jelas dari pengalan kluarga gua 'bokap nyokap kerja anak anaknya jadi pemakai dan mabuk mabukan pas nyokap stop pekerjaanya dan abang gua mendapat perubahanya signifikan'

awalnya gua berfikir buat apa temen banyak temen dikit ajah yang penting loyal ternyata gua salah. kita harus punya teman yang banyak karena orang yang terlihat tidak loyal pun sebenarnya loyal cuman ke egoisan kita ajah ga bisa melihat sudut pandang tersebut. tgl 10 Maret 2019 My brother is dead. bliau meninggal menyisakan tangis kepada orang orang banyak. bliau adalah pribadi yang baik seorang guru Al-Qur'an, guru SD, Guru yang suka membantu mem-baking guru lain, Pemuda partai PKS, Remaja Masjid, Pemimpin Liko perkumpulan kajian remaja, Pemuda kepemimpinan dan lain sebagainya abang ikuti sampai saat beliau meninggal orang pun berbondong bondong membantu abang mulai dari mengatar jenazah ke rumah. sampai pengkuburanya. hal yang membuat gua menangis ialah banyak orang yang menyolatkan abang sampai memenuhi masjid dan bila dihitung orang yang menyolatkan abang lebih dari jamaah sholat jum'at Karna penuh dan rapat tak seperti shaft sholat seperti biasanya.

temen seperti obat dikala kita sakit. ya mungkin kalian tau gua tuh orang yang suka melawak tapi percaya deh saat gua ngelawak gua butuh hiburan juga dan hiburan gua ya melihat orang tertawa itu yang ngebuat tekanan dalam hidup gua sedikit renggang walaupun obat tertinggi gua ya hangatnya kasih sayang orang tua dan some one spesial. haha maaf yah gua cerita ngalor ngidul but the point what I write now is "you need friends" hal yang membawa gua untuk nulis ini adalah ketika gua mati apakah temen ku saat ini mau repot repot gotong kranda gua  gak. mau repot repot ngibarin bendera kuning dan klaksonin orang orang saat zenazah gua dibawa mobil jenazah. my Friends thanks so much aku butuh kalian. temen Majelis taklim. temen komunitas stand up. temen Sastra. temen Komplek dan temen Sekolah dulu yuk ngobrol. haha asal bet gua nulis soalnya laptop rusak dan males nulis di ho udah ah pokoknya makasih udah baca see you!

No comments:

Post a Comment