Monday 8 April 2019

Lagu Baru gua

INGAT AKU

Tolong ingat aku!

Am            DM
hidup ku hanya sekali.
G                 C
ku tak bisa berhenti
F
waktu terus berputar.
Dm
hingga ajal mengantar .
E                         Am
ku hilang tanpa kenanangan.

Am                  DM
hidup ku hanya sekali
G                 c
dihadapan ku mati
F           
harap ku aksara
dm
nyanyian ku dijiwa

E                        am
ku hilang tanpa kenangan

Am                em        F           C
pertikaian rindu berbeda semesta
g               c       
kembali terluka tertusuk dilema
f                        dm
kupergi dan tak kembali .
e                                     am
kuhilang kuhilang tak bermakna

Am                           dm
ratusan bintang menatap ku terang
g                  c
tangisan alam melepas ku tenang
f              dm
ribuan tanah memeluk ku hangat
E                Am
tolong ingat aku sobat... 

  Am         Em
bagai mana kah bila aku hilang adakah
f       c
orang yang kan mencari ku.



No comments:

Post a Comment