Wednesday 28 August 2019

Lagu Ke dua (jupri)

aku ingin bernyanyi

hay aku jupri musisi baru yang tak berarti tapi jangan dibiarin karna aku kan bersinar nanti.

teman teman semua, aku ingin bercerita
tentang para berdebah, memandangku sebelah mata.

sedari kecil ku ingin bernyanyi. tapi mereka tertawa sambil memaki. mereka berteriak pada ku takaaaa pantas. seperti mereka sang pemilik batas.

ku terus berkarya takpeduli omongan mereka
ku terus berkarua hingga tua nanti aku kaya raya.

ku terus berkarya, ku terus bermakna, hidup ku sangat berarti. kubernyanyi sepenuh hati

dilema seorang awam, yang tak pernah dapat simpati dari lingkungan

ku terus berkarya takpeduli omongan mereka. aku terus berkarya hingga tua nanti ku bahagia.

seperti endah end rhesa, dan juga cici danila
di hormati seperti 4:20 disegani seperti jeson ranti

ku terus berkarya, ku terus bermakna. hidup ku sangat berarti. ku bernyanyi sepenuh hati..

bersinar senar senja, bergejolak jiwa effec rumah kaca.
pemberani jrx sidi,

musisi lainya     wooo o
luar biasa semua  wooo
lagu lagu bagai mesin waktu
memanggil memori masa lalu

kubterus berkarya, ku terus bermakna
ku kan slalu mencari arti, ku bernyanyi sepemnuh hati.

No comments:

Post a Comment